Jumat, 07 September 2012

perawatan rambut rontok


  1. Atur pola makan pilih makanan yang bernutrisi karena dapat meregenerasi sel sel kulit, seperti halnya sel kulit rambut. Beberapa makanan itu adalah sayuran hijau (bayam dan brokoli), lentil, kacang merah, telur, sereal gandum whole grain, tiram, skim milk dan yogurt juga pada wortel.
  2. Hidup sehat
  3. Terbebas dari stress
  4. Hindari sinar matahari secara berlebihan
  5. Sering pijat kepala Anda saat keramas
  6. Gunakan produk-produk alami



Cara Menyuburkan Rambut Rontok

Menggunakan teh basi
Siram teh dengan air panas, kemudia air teh tersebut diembunkan selama 3 hari. Setelah 3 hari gunakan air tersebut debelum Anda mandi selama 20 menit. Kemudian bilas sampai bersih rambut Anda.

Menggunakan lidah buaya
Dalam dunia kecantikan lidah buaya sudah banyak digunakan khususnya untuk perawatan rambut yang berupa creambath. Gunakan Lidah buaya sebelum mandi. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas hingga bersih.

Menggunakan perasan air wortel
Blender beberapa buah wortel kemudian pesar airnya dan tuangkan air wortel tersebut di kepala Anda dan pijat secara perlahan. Kemudian Bungkus kepala Anda dengan handuk dan diamkan selam 30 menit. Bilas hingga bersih.

Tips merawat rambut rontok ini kami dapatkan dari beberapa media online. Jika rambut anda masih bermasalah, segera hubungi dokter untuk mengatasi masalah rambut anda.
tips perawatan rambutdokter rambut rontoktips perawatan rambut rontoktips merawat rambut rontokcara perawatan rambut rontokTIPS RAMBUT RONTOKdokter rambutperawatan rambut rontokcara perawatan rambutperawatan rambut dengan teh basitipe merawat rambuttip perawatan rambut rontoktip perawatan rambutcreambath untuk rambut rontokrahasia perawatan rambut rontokteh basi untuk rambut rontokcaraobat jerawat alamitips merawat rambutcara merawat rambut rontok herbaltreatment rambut rontokcara menggunakan teh basi untuk rambuttips rambut rontok parahrambut rontok parahrambut rontok biasanya di sebabkan karna aparambut rontok bagaimana cara perawatannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar