Sabtu, 31 Maret 2012

Kakak

kenangan indah itu ngak bakal terlupakan sampai kapan pun walaupun seseorang itu telah meninggalkan kita. kali ini aku mau menceritakan tentang kakak aku yang meninggal 5 tahun yang lalu. Dia orang nya lain sendiri di keluarga ku ,dia ramah sama siapapun, dia mirip seperti orang arab hidung nya mancung tinggi pokonya beda banget deh sama keluarga ku, aku ngak mengira kalau kakak aku secepat ini meninggal karena dia orang nya itu kuat selalu melindungi, menjaga adeknya ngak pernah menyakitkan hati kedua orang tua pokoknya dia itu perfect deh dimata keluargaku.  dia itu rela banget ngasihin semua yang ia punya demi adiknya. tetapi adiknya itu selalu malu ngungkapi perasaannya ke kknya dia selalu malu ngungkapi kalau dia sayang bgt sama kakaknya adiknya pun rela ngasihin apa pun buat kknya nyawa pun kalo bisa dia kasihin utk kknya asalkan kknya bisa hidup kembali.
ini ni kakak aku :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar